HIVI! Riuhkan Mldspot Jazzphoria di Ecology Kemang.

Gelaran Jazzphoria besutan MLDSPOT kembali hadir dan menampilkan musisi berbakat lainnya. Berkolaborasi dengan Gitarplus Entertainment, kini acara rutin bertema musik jazz tersebut menghadirkan bintang tamu HIVI!. Band yang baru saja meraih penghargaan Indonesia Choice Awards 2018 di Net TV tersebut menyapa pecinta msik dan penggemarnya di Ecology, Kemang pada 12 Oktober 2018 lalu.

HIVI! Dikenal sebagai grup musik Tanah Air yang sedang naik daun. Mereka terdiri dari Febri (Vokal, Gitar), Ilham (Vokal), Ezra (Vokal, Gitar), dan Neida (vokal) sebagai vokal terbaru untuk grup tersebut. Mereka dikenal dengan singel-singel manis seperti ‘Orang Ketiga’, “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’, ‘Curi-curi’ serta ‘Kereta Kencan’ yang baru dirilis tahun lalu. Dengan lagu-lagu pop bercampur jazz tersebut sudah tentu akan menjadi suguhan manis untuk penikmat musik yang berjumlah hampir 100 orang dan memadati Ecology pada malam tersebut.

Sebelum penampilan HIVI!, MLDSPOT Jazzphoria dibuka dengan penampilan MLD Jazz Project Season  yang terdiri dari enam juara MLD Dare2Perform tahun 2017 silam. Mereka membawakan tujuh buah lagu pop yang diaransemen jazz. Bahkan bnd yang terdiri dari Windy (vokal), Hansen (Drum), Hezky Joe (Gitar), M. Rizky (Bass), Yosua (Piano), dan Erick Giri (Wind & Brass Section) membawakan lagu ciptaan mereka sendiri pada malam tersebut.

Di penghujung acara, giliran musisi tamu naik ke atas panggung. Ditemani dengan tiga additional musician, mereka menyapa para pecinta musik pada malam tersebut. Mereka langsung menggeber panggung dengan beberapa lagu andalan mereka. Tentunya singel ‘Orang Ketiga’ dan ‘Siapkah Kau Untuk Jatuh Cinta Lagi’ membuat seisi Ecology bernyanyi bersama. Bahkan mereka mengajak untuk para penonton untuk mengangkat tangan dan bertepuk tangan di atas kepala. Total hampir sepuluh lagu mereka bawakan dalam durasi 60 menit. 

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom