Danilla Membuai Para Pengunjung BoldXperience Bogor.

Photo By Sony Ismail

Bertempat di Imahalo Café & Resto, Bogor pada 7 Desember lalu, BoldXperience kembali menggelar event musik bergengsi bagi peniikmat musik. Kali ini, mereka memboyong Danilla, salah satu musisi muda berbakat Tanah Air yang dikenal dengan gaya perpeduan jazz, bossanova, dan folk. Meski tak mau disebut sebagai penyanyi atau musisi, penampilan wanita bernama Danilla Jelita Poetri Riyadi tersebut tetap bisa membuai para penikmat musik di Blod Music persembahan BoldXperience.

Hampir 350 pengunjung memenuhi Imahalo Café & Resto, baik mengisi meja ataupun berdiri di depan panggung, dan tersebar di seluruh lantai utama dan lantai dua. Para pengunjung mengikuti seluruh jalannya acara dengan sukacita. Dimulai dengan penampilan band pembuka X Men, yang turut memeriahkan acara dengan membawakan lagu-lagu Top 40. Sedangkan penampilan berikutnya, salah satu band opening lainnya bernama The Tofu Ball turut mengisi acara dan berdurasi 50 menit.

Kedua band tersebut tuntas membuat para pengunjung terhibur. Apalagi dengan hadirnya games dan quiz kepada para pengunjung Imahalo Café & Resto. Sampai akhirnya, musisi utama pun merebut posisi panggung utama dan membuai para pemujanya.

Sebagai informasi, Danilla atau Danilla Riyadi lahir di Jakarta pada tanggal 12 Februari 1990 merupakan seorang musisi yang lebih memilih dipanggil pembawa pesan. Ia memulai karirnya semenjak tahun 2013 sampai dengan sekarang dengan debut single-nya 'Buaian' di tahun 2014, benar-benar membuai siapapun pendengarnya. Di tahun itu pula, ia merilis album pertamanya ‘Telisik’ yang kemudian dilanjutkan dengan album kedua ‘Lintasan Waktu‘ di tahun 2017.

Tepat pukul 22.15 WIB, ia pun naik ke atas panggung. Bersama dengan lima personil lainnya, Danilla mulai banyak membawakan lagu-lagu dari kedua albumnya tersebut. Lagu-lagunya tersebut tentu membuat para Penelisik Danilla bernyanyi bersama. Selama enam puluh menit mereka berhasil membuat seluruh pengunjung Imahalo terbuai dengan suaranya yang membius.

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom