Serba Blues di Supermusic RockinStar Karawang Bersama Gugun Blues Shelter

Supermusic RockinStar kini menyambangi kota Karawang. Siapa yang menduga bahwa di kota Karawang menyimpan para penikmat sekaligus praktisi musik, khususnya musik blues rock. Hal itulah yang terlihat di E.A.C.H Sky Lounge Dewi Air, Karawang pada 8 Desember lalu. Apalagi dengan kehadiran Gugun Blues Shelter sebagai bintang tamu utama.

Kehadiran musisi tamu pengusung blues rock tersebut tentunya membuat para penikmat musik blues hadir di lokasi tersebut. Ada sekitar 200 pengunjung yang datang silih berganti mendatangi tempat tersebut. Tak ketinggalan para komunitas Karawang Blues Society yang turut meramaikan acara pada malam hari itu. Tentunya suasana tambah meriah karena komunitas tersebut berulang tahun yang ke enam.

Sebelum acara dimulai, tiga musisi dari Gugun Blues Shelter seperti Gugun, Fajar, dan Bowie menggelar acara meet & greet di sore harinya. Para penggemar musik blues atau karya-karya dari Gugun Blues Shelter bebas bertanya segala sesuatunya sebelum akhirnya foto sesi bersama.

Acara dimulai pukul 19.30 WIB dan dimulai dengan enam band pembuka dari komunitas Karawang Blues Society. Mereka masing-masing membawakan dua buah lagu, dimulai dari Gila Blues, Ponco Brother, Blues Bios, Adul In Blues, Kalimaya Stone, dan Gondes Blues. Kehadiran mereka tentu membuat suasana Eat & Cheers penuh dengan nuansa musik blues.

Tiba giliran Gugun, Fajar dan Bowie. Mereka hadir dengan lagu-lagu andalannya, seperti ‘Mobil Butut‘, ‘Hitam Membiru‘, ‘Set My Soul On Fire‘, dan beberapa lagu lainnya. Mungkin ada sekitar 12 track lagu yang dibawakan pada malam hari itu. Termasuk dua lagu jamming bersama salah satu member dari komunitas Karawang Blues Society. Penampilan tersebut tentu menjadi salah satu daya tarik dalam penampilan malam itu.

 

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom