KOMPILASI BAND ROCK INDONESIA OLEH GCI MUSIC PUBLISHER

Pandemi tak menyurutkan semangat GCI Music Publisher untuk terus berkarya. Mereka memberikan kesempatan kepada para musisi untuk ikut andil dalam kompilasi band. Pihak penyelenggara menyebutkan bahwa tujuan diadakannya kompilasi band ini supaya musisi yang berkarya menciptakan lagunya sendiri mampu mendapatkan perlindungan royalti.

Menurut Puguh Kribo, selaku direktur, target album yang akan dikeluarkan yakni hingga 20 album dan akan dirilis dalam bentuk fisik. Setiap kompilasi rencananya akan rilis sekitar seribu keping CD karena mereka juga menargetkan untuk masuk ke kanal digital. Untuk saat ini, pihak penyelenggara hanya menerima 400 band dari genre metal, rock, jazz rock, blues rock, fusion, serta progressive rock saja.

Dengan mengirimkan lagu, mengikuti ketentuan yang berlaku dari pihak publisher, serta dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp150.000,00 saja, peserta kompilasi dapat otomatis tergabung dengan label Genzy Cipta Indonesia.

Distribusi penjualan album fisik ditargetkan pada penjualan online sehingga konsumen akan dengan mudah mencari kompilasi album dari musisi idolanya.

Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut, dapat mengunjungi website www.gcimusicpublisher.com.

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Redaksi
  • Eka Venansius
    Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • Mahayu Koesoemo
    Mahayu Koesoemo Social Media Manager & Redaktur
  • Mahendra Yogaswara
    Mahendra Yogaswara Videographer & Editor
  • Dede SP
    Dede SP Digital Marketing
 

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

 

Created by inisial dotcom