Siksakubur dan Burgerkill Berbagi Panggung di Tribal Pride

Dua band metal raksasa Tanah Air akan tampil bersama dalam event metal bertajuk "Tribal Pride" yang digelar di Bandar Lampung pada 12 Agustus mendatang. Ini kali kedua acara tersebut digelar di provinsi yang terkenal dengan gajahnya tersebut dengan menampilkan Beside sebagai bintang tamu. Tahun ini, acara yang digawangi oleh Ngehits dan Gitarplus menampilkan Siksakubur dan Burgerkill sebagai penampil utama. 

Tidak hanya kedua band besar di atas yang akan tampil di acara tersebut. Pihak Ngehits dan Gitarplus juga memberikan kesempatan kepada band setempat untuk tampil bersama yang dipilih melalui proses audisi. Beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi untuk bisa tampil di Tibal Pride antara lain adalah band metal, grindcore, dsn hardcore yang berdomisili di kawasan Metro, Pringsewu, dan Bandar Lampung dengan usia masing-masing personil 18 tahun ke atas. Masing-masing band harus mengirimkan link video beserta data band-nya ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. paling lambat 20 Juli 2017 jam 18.00 WIB. 

Beberapa band yang terpilih nanti akan mengikuti live audition dengan membayar regristasi sebesar Rp. 100.000,- yang akan ditukarkan dengan produk dari sponsor. Penjurian live audtion akan dilakukan di kota Metro pada 30 Juli dan Pringsewu pada 6 Agustus. Adapun bintang tamu yang akan hadir adalah Andre Tiranda (Siksakubur), Andyan Gorust (Hellcrust), dan Morgan (Rajasinga). 

Untuk informasi lengkap akan acara ini, silahkan follow instagram @nge.hits dan @officialgitarplus. 

 

 

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom