Peavey VYPYR 15 : Teknologi Tepat Guna Untuk Gitaris

Peavey merupakan pabrikan amplifier yang sudah sangat popular di industri musik dunia yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Terobosan-terobosan inovatif-nya di dunia musik dimulai dengan peluncuran amplifier handal seperti Peavey 5150 dan Peavey JSX Joe Satriani model yang kemudian mengantarkan Peavey menjadi salah satu pabrikan amplifier terbaik di dunia.

Tidak berhenti berinovasi sampai di situ, kali ini Peavey kembali hadir dengan VYPYR series yang merupakan modeling amplifier dengan kekuatan 15 Watt dan juga terdapat berbagai teknologi hebat di dalamnya. Teknologi ini mampu membuat gitaris-gitaris dapat memainkan berbagai macam sound tanpa harus menggunakan pedal-pedal efek.

Yang mengejutkandari VYPYR15 ini adalah fitur 24 channel amplifier modeling untuk preset clean maupun distorted, yang membuat gitaris bisa merasakan sound dari berbagai macam amplifier-amplifier kenamaan. Ada juga banyak pilihan efek di dalam amplifier yang satu ini dari Tremolo, Chorus, Flanger, Octaver, dan sebagainya, yang dapat di balance dengan Delay dan Reverb yang ada di amplifier ini.

Keunggulan lain nya adalah preset Tap Tempo yang membuat gitaris bisa memainkan delay dengan waktu yang tepat di lagu apapun. VYPYR 15 ini juga memiliki onboard tuner di dalamnya yang membuat para gitaris tidak khawatir urusan tuning tanpa adanya tuner pedal. Sedangkan di bagian auxiliary terdapat Aux input yang membuat gitaris bisa memutar backing track ke dalam amplifier ini, serta hadirnya aux out untuk headphone maupun recording.

Dengan teknologi yang terdapat didalamnya sangatlah recommended bagi gitaris untuk memiliki amplifier ini.

Hendry Halim

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom