Valeton Dapper Looper Mini: Looper Dengan Fitur Terlengkap

Valeton Dapper Looper Mini merupakan pedal looper yang menyajikan fitur yang super duper lengkap. Umumnya pedal looper hanya memiliki satu buah switch, yang berfungsi untuk Record/Stop, Playback, dan Erase. Nah, Valeton Dapper Looper menampilkan sesuatu yang ekstra lebih karena pedal ini memiliki tiga buah switch yang membuat pedal ini sangat mampu memenuhi kebutuhan user saat bermain looping. Enak banget kan selalu ada yang ngiringin saat lagi nyari aransemen dan bikin part solo.

Switch yang pertama berfungsi untuk Record dan Playback, memiliki Indicator Led berwarna merah saat sedang record, lalu berwarna hijau saat Playback sudah tersedia. Yang lebih canggihnya lagi kamu bisa Overdub sampai unlimited track. Dan saat switch Rec/Play ditahan lebih lama adalagi fitur Undo untuk menghapus Overdub yang terakhir, serta ada juga fitur Redo untuk mengembalikan apa yang sudah ter-redo.

Switch yang kedua berfungsi untuk Stop atau menghentikan apa yang sedang kamu record atau kamu playback. Lalu switch ini saat kamu tahan akan menghapus apa yang kamu sudah rekam.

Switch yang ketiga adalah untuk memindahkan Phrase/Bank, yang memiliki delapan bank, di mana masing-masing banknya mampu ngerecord sampai 30 menit. jadi Total keseluruhan pedal ini mampu nge-record sampai 240 menit ditambah kamu bisa overdub sampai unlimited track. Ruaaaarrr biasaaaa khaann.

Ini nih yang paling gokil, pedal ini memiliki fitur USB, jadi kamu bisa import Loop, Backing track, Sequencer, atau track apapun ke dalam pedal ini. Caranya? Kamu tinggal masuk ke www.valeton.net lalu di web tersebut tersedia aplikasi bernama Loop Manager. Silahkan di Download ke PClalu konek via Kabel USB ke Pedal. Tinggal import deh.

Saat pedal ini posisi off alias adaptor tidak konek, pedal ini akan ngesave data yang terakhir kamu record atau yang kamu import via USB. Jadi nggak usah khawatir. Kamu siap untuk manggung dan menyiapkan data loop, backingtrack dan lain-lain dari rumah atau studio.

Dapatkan pedal ini melalui dealer-dealer Valeton terdekat di kotamu. Selamat NgeLoop!

HENDRY HALIM

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom