fmpedals, Pedal Efek Rasa Indonesia

Dunia pergitaran Tanah Air semakin kaya, karena banyak bermunculan produk produk karya anak bangsa yang kreatif dan inovatif, dan pada akhirnya membuat gitaris-gitaris Indonesia mulai melirik dan menggunakan produk-produk asli Indonesia.

Salah satu yang menonjol adalah fmpedals, brand efek pedal analog ini tiba-tiba mencuat dengan begitu hebatnya setelah digunakan banyak sekali gitaris-gitaris keren Tanah Air. Sebut saja Denny Chasmala, Andra Ramadhan, Eross Candra, Iga Massardi, Zendhy Kusuma, Irvan Borneo dan masih banyak lagi gitaris-gitaris beken yang menggunakan fmpedals.

fmpedals sendiri diciptakan oleh seorang luthier pedal bernama Sylvanus Hardiyanto atau kerap disapa Mas Ivan, yang merupakan seorang pemain gitar dan memadukan hobi lainnya yaitu elektronik.

fmpedals telah merilis beberapa type produk keren yaitu Barong Distortion, Arjuna Overdrive, Arwana Fuzz, 1928 Booster, Papua Distortion, dan Atjeh Overdrive. Dengan tema yang bisa dibilang sangat Indonesia, fmpedals tampil dengan kualitas yang sangat baik, pedal-pedalnya memiliki Body yang sangat kokoh, dan kualitas part yang sangat baik. Warna dominan Hitam dan merah pun menjadi identitas dari pedal pedal fmpedals.

Citarasa pedal butik pun menghiasi pedal brand ini, sound yang dihasilkan terdengar sangat detail dari clarity sampai dengan headroomnya. Makanya kamu bisa menciptakan tone yang maksimal gaya kamu sendiri dengan menggunakan fmpedals

Buat kamu yang ingin memiliki fmpedals kamu bisa follow intagramnya di @fmpedals

 

Hendry Halim

Tag

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom