Abeliano Rilis Debut Single 'Now That You’re Gone'

Penyanyi pendatang baru, Abeliano Marchi Tamala atau yang biasa dipanggil Abeliano, memulai debutnya dengan meluncurkan single “Now That You’re Gone” pada hari Jumat, 12 Juli 2019 di Jakarta. Penyanyi berusia 18 tahun ini menunjukkan keahliannya sebagai seorang musisi multi talenta dimana songwriter dan composer dari lagu ini adalah Abel sendiri.

Lagu Now That You're Gone ini merupakan lagu Pop, Love Song. Menceritakan tentang seorang pria yang pada suatu ketika pernah mencintai seseorang perempuan. Pria ini memberikan seluruh kasih sayangnya dengan harapan perempuan ini yang nanti akan menjadi jodohnya. Akan tetapi perempuan itu tiba-tiba menghilang meninggalkan Pria tersebut dari hidupnya tanpa ada alasan, sehingga membuat sang lelaki ini sangat menyesal. Ia berkhayal, memohon, perempuan itu untuk kembali dan tidak meninggalkan dirinya. Pria ini telah merasakan bahwa hari-hari yang ia jalani dengannya merupakan suatu perasaan yang unik yang ia tak akan lupa dan melepasnya dengan begitu saja. Kini, sang pria pun harus menerima kenyataan dan mengakui bahwa kekasihnya telah pergi dan tidak akan kembali. Abel terinspirasi dari pengalaman sendiri dan tiba2 terlintaslah ide lagu ini.

Abel adalah penyanyi muda kelahiran Jakarta, 8 Maret 2001. Abel mulai menyukai musik sejak usia 3 tahun dimana ia suka berjoget dan bernyanyi bila ada lagu dari Bon Jovi, Westlife dan lainnya yang diperdengarkan. Umur 5 tahun ia pernah kursus piano tapi akhirnya tidak dilanjutkan, kemudian ia mulai belajar bermain gitar sejak usia 7 tahun karena diajarkan oleh Papanya yang pernah menjadi salah satu vokalis sebuah Band dan pernah berkesempatan untuk rekaman dan dikontrak sebuah label besar.

Sedari kecil penyanyi yang tergabung dalam management artis Ent-Inc ini tidak pernah kursus atau les vocal secara formal karena bernyanyi adalah hobinya. Awal cita-citanya adalah menjadi pemain sepakbola profesional dimana Abel pernah ikut berlatih di klub sepakbola di Belanda dan Spanyol. Karena untuk menjadi seorang pemain sepakbola profesional semakin sulit bersaing, Abel akhirnya mulai menekuni hobi bermusik dan ingin menjadi penyanyi/musisi profesional.

Memasuki usia 17 tahun, menyadari bakatnya untuk bernyanyi dan memiliki warna suara yang baik, di tahun 2018 Abel mengikuti kursus vokal privat dengan penyanyi teater selama 2 bulan, di Madrid, Spanyol. Sejak saat itu, Abel mulai menulis lagu dan memperdalam ilmu bermusiknya. Selain belajar vokal, instrumen musik lain yang dikuasai adalah Gitar dan drum. Hingga saat ini, telah banyak lagu yang diciptakan dan akan direkam dalam bentuk single.

Lagu Now That You're Gone kini sudah bisa di dengar di Spotify, Apple Music, Youtube, dan digital platform lainnya.

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom