STARS AND RABBIT UMUMKAN SINGLE BARU DAN TUR ASIA

Stars and Rabbit
Kadang perjumpaan memberi kita energi, membangkitkan semangat, dan menghasilkan ide-ide baru. Stars and Rabbit baru saja merilis album kolaborasi dengan Bottlesmoker yang berjudul Pieces That Fit awal Januari 2020, dan hari ini mereka umumkan single terbaru Little Mischievous dari album baru Rainbow Aisle yang akan rilis di bulan Februari. Kali ini Elda Suryani merekrut Didit Saad menjadi rekan inti dalam proses kreatif album tersebut. Rainbow Aisle akan berbeda dari album sebelumnya karena proses kreatifnya seperti mengabadikan momen perjalanan yang mereka berdua tempuh selama beberapa bulan belakangan ini.
 
Mereka menayangkan sebuah video Behind The Scenes dari video musik terbaru mereka Little Mischievous yang akan rilis 22 Januari 2020. Video musik tersebut disutradarai oleh Agung Pambudi dan menggambarkan perasaan bagaimana Elda merespon Didit selama proses kreatif di album baru Stars and Rabbit. “I always wonder how far my creative mind can go with some shifts of paradigms. Apparently, it’s like meeting the me I never knew in this album. And lucky me, Didit connects me to that wilderness. ‘Little Mischievous’ captures all that.” ujar Elda.
 
Rencananya bulan Februari nanti mereka juga akan melakukan tur beberapa kota di Asia, dimulai di Taipei 20 Februari, kemudian Tokyo dan Busan. Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai jadwal kota lain di Indonesia, diperkirakan mereka akan menutup rangkaian tur tersebut di Jakarta.

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Umum
  • Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • M. Fadli Redaktur
  • Bobby Rizkiawan Redaksi

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

Goodluck Apparel

  • Graha Raya Boulevard Blok P1 No. 27 Serpong Utara,  Tangerang Selatan

Created by inisial dotcom