KOMUNITAS GITARIS JEMBER RILIS ALBUM KOMPILASI

G-Tech, komunitas gitaris di Jember baru-baru ini menelurkan album kompilasi bertajuk ‘G-Tech Compilation One 2021’. Album yang merupakan kolaborasi dari anggota komunitas ini berisikan 10 lagu, yakni Semesta oleh Bagas Meltarrixo, Wait and Pray *ft. Sodo Lanang) oleh NT, Sunday oleh Sahadipa, Baby Groove oleh Jefry, Someone oleh Mario Ririnama, Keajaiban oleh Yoyo OJ, Putih Hitam oleh Deni, Nothing is True oleh Edgar Malik, Spirit from Heart oleh Ochy, dan Perjalanan Ini Belum Berakhir oleh Canggih Widagdo Mahawira.

Tampaknya, kelahiran album ini membawa angin segar bagi musisi Jember dan masyarakat Jember, terlihat dari cukup banyaknya dukungan dan apresiasi warga Jember di kolom komentar video klip mereka yang telah tayang di youtube beberapa waktu lalu. 

Komunitas yang berdiri sejak 10 Desember 2017 ini berawal dari sekumpulan gitaris di kabupaten Jember yang mencintai gitar dan ingin konsistensi dalam bermusik. Semenjak itulah, mereka rajin berbagi, bertukar pikiran dan pengalaman masing-masing serta tak jemu mempelajari hal baru dalam gitar. Mereka bertekad untuk setara dalam keterbatasan memberikan yang terbaik dalam menuangkan karya.

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Redaksi
  • Eka Venansius
    Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • Mahayu Koesoemo
    Mahayu Koesoemo Social Media Manager & Redaktur
  • Mahendra Yogaswara
    Mahendra Yogaswara Videographer & Editor
  • Dede SP
    Dede SP Digital Marketing
 

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

 

Created by inisial dotcom