INSECURE POPULARITY DALAM MUSIK IN HURRICANE RHYTHM

In Hurricane Rhythm, band yang lahir sejak 2004 ini baru saja meluncurkan single bertajuk ‘Gadis Pembawa Lentera’ yang telah dirilis tanggal 14 Mei 2021 lalu. Single ini merupakan lanjutan dari single ‘Pandora’ yang rilis 2020 silam. ‘Gadis Pembawa Lentera’ diproduksi secara cermat oleh para personel. Seluruh pengerjaan materi, baik lirik mau pun instrumen digarap apik dan terukur.

“Secara misi khusus memang tidak mengacu pada obyektivitas tertentu. Kami melanjutkan untuk bisa berkarya lewat musik dengan merilis materi-materi yang sudah disiapkan,” ungkap Tebe kepada GitarPlus.

Single yang telah rilis di seluruh kanal digital ini ditulis oleh Tebe, yang menjadi gitaris sekaligus mengisi vokal di single ini, instrumen lainnya digarap serentak oleh Berry (vokal), Stefan Lopez (bass) dan Banu Satrio (drum). Lagu yang direkam dan diproduksi di SJM Studio Jakarta ini juga telah rilis video klipnya di kanal YouTube dan website resmi ‘In Hurricane Rhythm’.

‘Gadis Pembawa Lentera’ bercerita tentang seseorang yang dikucilkan dan menjadi ancaman oleh lingkungan sosial akibat kecemburuan lingkungan karena memiliki reputasi unggul yang dianggap sangat baik dan tidak dimiliki banyak orang. Hingga pada akhirnya, ia membawa lentera yang menjadi penyelamat bagi dirinya sendiri. Meski terkesan gelap, ‘Gadis Pembawa Lentera’ mampu mengusung tema sosial yang masih dibalut dengan genre musik band yang dapat disapa di akun instagramnya @inhurricanerhythm dan akun twitternya @ihrofficial ini.

Tag

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Redaksi
  • Eka Venansius
    Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • Mahayu Koesoemo
    Mahayu Koesoemo Social Media Manager & Redaktur
  • Mahendra Yogaswara
    Mahendra Yogaswara Videographer & Editor
  • Dede SP
    Dede SP Digital Marketing
 

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

 

Created by inisial dotcom