Beranjak Remaja, Zara Leola Siap Move On Dengan Merilis ‘Gone’

Zara Leola merilis lagu ‘Gone’ pada 21 Mei 2021 lalu, ia ingin bercerita tentang kehilangan, melanjutkan hidup dan melupakan kenangan di masa lalu. Lagu ini juga bercerita tentang kekuatan perempuan yang tak selalu membutuhkan pendampingan laki-laki untuk dapat bahagia.

“Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang telah kehilangan cowoknya, tapi dia nggak bisa move on. Dia terus mencoba untuk mendeskripsikan bahwa he is not coming back again,” ungkap Zara.

Lagu ini digarap apik dan lebih dewasa seiring dengan usia Zara yang mulai beranjak remaja. Lirik lagu ‘Gone’ ditulis oleh Michelle. Lantunan musik khas Eka Gustiwana terdengar segar penuh semangat dalam lagu ini mampu membalut Zara menjadi sosok yang kuat dan lebih dewasa. Didukung dengan musik video yang berkonsep artsy yang menyempurnakan penampilan Zara yang beranjak remaja.

“Pembuatan lagu ini dibantu oleh Kak Eka Gustiwana sebagai produser musik. Untuk liriknya dibuat oleh Kak Michelle dan aku sendiri,” ujar gadis kelahiran 16 Agustus 2006 ini.

Zara berharap agar pesan di lagu ini dapat tersampaikan ke pada para pendengar bahwa perempuan itu tidaklah lemah. Saat ini musik video ini sudah dapat disaksikan di youtube resmi ‘Musica Studio’ dan lagu ‘Gone’ dapat dinikmati di berbagai kanal musik digital.

 

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Redaksi
  • Eka Venansius
    Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • Mahayu Koesoemo
    Mahayu Koesoemo Social Media Manager & Redaktur
  • Mahendra Yogaswara
    Mahendra Yogaswara Videographer & Editor
  • Dede SP
    Dede SP Digital Marketing
 

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

 

Created by inisial dotcom