NISSAN FORTZ RILIS ‘SITUASI’ BERSAMA SHAUMIL KAMILIA

Musisi kenamaan Bandung, Nissan Fortz, baru saja merilis video musik ‘Situasi’ featuring Shaumil Kamilia di kanal youtube ‘Nissan Fortz Music’. Lagu-lagunya telah publish di Pitchplay sebanyak 15 lagu, 4 lagu yang ada di EP ‘Tentang Sebuah Nama’ dan 11 lainnya telah rilis sejak 2016 hingga 2020 lalu.

“Sebenarnya ini sudah publish Desember 2020 di Pitchplay, Aku cuma nyomot 1 lagu yang naik di youtube Pitchplay,” ungkapnya kepada Tim GitarPlus.

Pertemuannya dengan Shaumil Kamilia juga tanpa sengaja, ketika ia meminta Shaumil mengisi vokal latar di salah satu project mini album temannya yang ia produseri. Mendengar suara Shaumil yang unik, gitaris yang sudah menelurkan 3 album ini tertarik mengajak Shaumil untuk menyanyikan lagu yang pernah ditulisnya.

“Tapi karena suara Shaumil unik juga lembut, aku coba Shaumil untuk nyanyiin lagu yang pernah aku tulis. Akhirnya dia bersedia, lalu rekaman deh,” ujar Nissan.

Saat ini, lagu-lagu musisi bersuara berat yang dapat disapa melalui akun Instagram-nya @nissanfortzmusic ini sudah dapat dinikmati di berbagai kanal digital.

 

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Redaksi
  • Eka Venansius
    Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • Mahayu Koesoemo
    Mahayu Koesoemo Social Media Manager & Redaktur
  • Mahendra Yogaswara
    Mahendra Yogaswara Videographer & Editor
  • Dede SP
    Dede SP Digital Marketing
 

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

 

Created by inisial dotcom