PETUALANGAN 'ANARCUTE' DALAM SINGLE 'CINTAGRAM'

 

 

 

Dengan membawakan tema keseharian yang lekat dengan kehidupan muda-mudi saat ini, yaitu percintaan di era digital, band beranggotakan Kery Astina (Bass/Vokal), Hafizh Joys (Gitar/Vokal), dan Nobita (Drum/Vokal) untuk membuat lagu yang tak jauh dengan fenomena sosial media, ‘Cintagram’.

 

Di era digital ini, kehadiran sosial media membuat banyak sosok idola baru yang mendapatkan popularitas dan penggemarnya secara mudah hanya dengan jari. Belum lagi dengan dukungan interaksi yang seolah tanpa ada batas antara idola dan penggemarnya melalui sosial media pada akhirnya membuat banyak orang bukan hanya menggemari, tapi sampai menyukai sosok idolanya tersebut.

 

Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta dengan seorang internet star atau fenomena tersebut juga biasa dikenal dengan istilah internet crush,” ungkap Kery.

 

Band yang sebelumnya telah merilis single ‘Dunia Belum Berakhir’ dan ‘Nikmat Patah Hati’ ini, hadir kembali melalui lagu ‘Cintagram’ yang terinspirasi dari salah satu lagu ‘Project Pop’, yakni, ‘Pacarku Superstar’, namun mereka membangun narasi yang lebih disesuaikan dengan fenomena digital masa kini.

 

“Rencana terdekat kami setelah rilis single adalah rilis single lagi yang keempat. Hehe. Kayaknya kalau udah rilis lima atau enam single nanti, kami bakalan sekalian rilis album, sih. Tapi belum tau juga. Tungguin aja!” tutup Kery.

 

Saat ini, lagu ‘Cintagram’ sudah dapat dinikmati berbagai kanal music dan video klipnya dapat disaksikan di kanal youtube ‘Anarcute’.

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Redaksi
  • Eka Venansius
    Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • Mahayu Koesoemo
    Mahayu Koesoemo Social Media Manager & Redaktur
  • Mahendra Yogaswara
    Mahendra Yogaswara Videographer & Editor
  • Dede SP
    Dede SP Digital Marketing
 

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

 

Created by inisial dotcom