KEGELISAHAN ADLANI RAMBE TERTUANG DALAM SINGLE 'TEMAN BUAYA'

 

Kegelisahan Adlani Rambe tertuang manis dalam lagu ‘Teman Buaya’. Berangkat dari postingan sosial media temannya, Adlani Rambe tersadar bahwa pastinya banyak orang yang merasakan hal yang sama. Cemburu karena pasangan yang terlalu dekat dengan teman.

 

“Lagu Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya. Melihat hal ini, kayaknya banyak dialami orang deh. Jadi aku coba mulai untuk membuat lirik dan lagunya sambil iseng posting di TikTok disela kegiatan rekaman,” jelas musisi asal Yogyakarta ini.

 

Membuktikan bakatnya di bidang musik, mulai dari meng-cover lagu lewat youtube dan tiktok, hingga sukses membuat lagu sendiri, penyanyi berdarah Batak ini viral dengan mencapai lebih dari lima ratus ribu penonton di tiktok melalui postingannya yang berjudul ‘ori dan baru’. Melihat hal inilah, Adlan, begitu ia akrab dipanggil, bergegas merampungkan lagu ‘Teman Buaya’ ini dan berhasil resmi dirilis pada 6 Agustus 2021 lalu.

 

“Pesanku dalam lagu Teman Buaya ini adalah ingin mengungkapkan perasaan yang dialami hampir semua orang. Timbul rasa cemburu saat pasanganmu lebih deket dengan temanmu sendiri. Lagu ini juga menyindir pasanganmu supaya lebih peka dan saling mengerti, juga tahu batasan pertemanan itu seperti apa,” tutup Adlan.

 

Lagu ‘Teman Buaya’ sudah dapat dinikmati di seluruh kanal musik digital dan video kilpnya sudah dapat disaksikan di kanal youtube Musica’s Studio.

 

GitarPlus terbit perdana pada 15 Januari 2004. Sebagai majalah gitar pertama dan satu-satunya di Indonesia, GitarPlus berusaha memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia musik, khususnya dunia gitar di Indonesia.

Selama 13 tahun GitarPlus hadir dalam format media cetak dan telah menggelar berbagai kegiatan musik berorientasi gitar yang melibatkan ribuan gitaris di seluruh Indonesia.

Menghadapi era digital yang serba cepat, sejak Februari 2017, GitarPlus meninggalkan versi cetak dan beralih ke media online dalam membagikan informasi dan mengembangkan komunikasi dengan musisi dan gitaris di seluruh Indonesia.

Secara aktif, kami akan terus memberi informasi yang mengedukasi bagi perkembangan dunia gitar di Indonesia

Redaksi

  • C. Intan Pratiwi Pemimpin Redaksi
  • Eka Venansius
    Eka Venansius Pemimpin Perusahaan
  • Mahayu Koesoemo
    Mahayu Koesoemo Social Media Manager & Redaktur
  • Mahendra Yogaswara
    Mahendra Yogaswara Videographer & Editor
  • Dede SP
    Dede SP Digital Marketing
 

Address

Redaksi GitarPlus

  • Emerald View A1 No.10 Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan, Banten
  • +62 21 29427410

 

Created by inisial dotcom